alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Syamsuddin Harap Inovasi OPD Bisa Tingkatkan Pelayanan Publik

Muhammad Subhan
Syamsuddin Harap Inovasi OPD Bisa Tingkatkan Pelayanan Publik
Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid saat meninjau sejumlah inovasi yang dihasilkan OPD di Lingkup Pemerintahan Pangkep. Foto: Istimewa

PANGKEP - Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid mengharapkan agar setiap inovasi yang dilahirkan dari OPD, bisa dimanfaatkan dalam memperbaiki pelayanan kepada masyarakat. Inovasi seharusnya tak sekadar seremoni untuk dipamerkan, tapi jiga harus membawa manfaat.

Hal itu disampaikan Syamsuddin dalam pameran lomba inovasi yang digelar Balitbangda Pangkep di ruang pola kantor Bupati Pangkep, Rabu (11/9/2019). Sebanyak 8 OPD yang mengikuti kegiatan ini. Selain itu, Bupati Syamsuddin berharap agar banyaknya inovasi ditingkat OPD menjadi acuan untuk meningkatkan prestasi.

Beberapa inovasi yang dipamerkan diantaranya, mie yang terbuat dari kulit jeruk pamelo, tanaman hidroponik hingga penanganan banjir. Syamsuddin juga mengatakan ia sangat mendukung setiap inovasi yang dilakukan oleh ASN.



Diantara OPD yang mengikuti lomba inovasi diantaranya, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas PMTSP, Dinas PU, Badan Ketahanan Pangan dan Dinas Perikanan.

"Sebagai pimpinan saya berharap agar inovasi yang dihasilkan dapat bermanfaat terutama dalam meningkatkan pelayanan publik," kata Syamsuddin.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif