alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

5 Kandidat Kepala Desa Raja Deklarasi Pilkades Damai

Chaeruddin
5 Kandidat Kepala Desa Raja Deklarasi Pilkades Damai
Deklarasi damai yang dilakukan 5 kandidat kepala desa di Kabupaten Luwu. Foto: Sindonews/Chaeruddin

LUWU - Bukan hanya Pilkada, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Raja juga ditandai dengan deklarasi Pilkades Damai oleh lima calon kepala desa.

Deklarasi damai ini diikrarkan oleh lima calon kepala desa di hadapan masyarakat yang menghadiri pemaparan visi dan misi d Kantor Desa Raka Kecamatan Bua Kabupaten Luwu, Rabu, (11/9/2019).

Deklarasi pilkada damai ini juga disaksikan oleh Kapolsek Bua, Iptu Hasdin, Pemerintah Kecamatan Bua, anggota BPD Desa Raja dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama.



"Kepada masyarakat atau pendukung dari masing masing calon kades serta para calon kades untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di desa agar situasi desa raja tetap sejuk, aman dan damai," seru Kapolsek Bua.

Kapolsek Bua menambahkan bahwa, giat penyampaian visi misi agar menjadi perhatian masyarakat karena hal tersebut menjadi tonggak jalannya rencana pembangunan di Desa Raja selama enam tahun ke depan.

"Pada dasarnya visi adalah angan-angan sedangkan misi adalah teknis untuk melakukannya visi tersebut agar masyarakat yang akan memilih nanti tau siapa calonnya yang sesuai dengan hatinya masing masing," katanya.

Kemudian tanggal 18 September nanti Polres Luwu berharap agar pemungutan suara dapat berjalan aman lancar dan tertib, dan yang paling penting bahwa smua proses berjalan dengan jujur dan adil.

Usai pelaksanaan penyampaian pemaparan visi dan misi kemudian dilanjutkan dengan giat penandatanganan Dekalrasi Damai Pilkades oleh kelima Calon Kepala Desa Raja.

Di Kecamatan Bua sendiri, akan dilaksanakan 7 pilkades serentak diantaranya Pilkades Desa Raja.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif