alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lautaro Martinez Tandem Pas untuk Lionel Messi di Barcelona

Tri Yari Kurniawan
Lautaro Martinez Tandem Pas untuk Lionel Messi di Barcelona
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez dinilai cocok diduetkan dengan Lionel Messi di Barcelona. Foto: Tribuna.com

MILAN - Lautaro Martinez tampil ciamik bersama tim nasional Argentina saat membekuk Meksiko pada laga persahabatan. Bomber Inter Milan ini membukukan tiga gol alias hat-trick yang membuat Albiceleste menang telak atas Meksiko dengan skor 4-0.

Permorfa Lautaro Martinez memang terbilang sangat mengagumkan. Pemain berusia 22 tahun ini sudah menyumbangkan 12 gol dari 14 penampilan bersama Argentina. Istimewanya lagi, ia mampu bersinar meski Argentina tidak diperkuat oleh mega bintang, Lionel Messi.

Di tengah melambungnya nama Lautaro Martinez itu, sang agen yakni Beto Yaque memicu spekulasi kepindahan sang pemain ke Barcelona. Lautaro Martinez dinilai cocok dan bisa jadi tandem yang pas untuk Lionel Messi di Barcelona.



“Sangat menyenangkan melihat dia bermain dengan Leo Messi di Barcelona,” kata Beto Yaque dilansir dari laman Football Italia.

“Sangat menyenangkan melihat dia bermain seperti itu, sangat santai dan bahagia. Dia memiliki kendali luar biasa dalam sentuhan pertamanya dan itu membuatnya sangat sulit bagi bek untuk menangkapnya," sambung sang agen.

Lautaro Martinez sendiri memang akan melawat ke Kota Barcelona dan Stadion Camp Nou, tetapi bersama Inter Milan di ajang Liga Champions 2019-2020 pada 3 Oktober mendatang. Kedua tim bergabung di Grup F yang juga dihuni oleh Borussia Dortmund dan Slavia Praha.

Sejumlah sumber juga menyebutkan bahwa Inter Milan tidak tertarik melepas Lautaro Martinez lantaran mengganggap sang pemain sebagai aset yang masuk rencana jangka panjang. Inter Milan bahkan tengah menyiapkan proposal perpanjangan kontrak bagi Lautaro Martinez.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif