alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

ARN dan Mustaman Ambil Formulir Penjaringan Cakada di PDIP

Ahmad Muhaimin
ARN dan Mustaman Ambil Formulir Penjaringan Cakada di PDIP
DPC PDIP Makassar saat menerima bakal calon kandidat Wali Kota Makasasr. Foto: Sindonews/Muhaimin

MAKASSAR - Dua bakal calon Wali Kota Makassar, yakni Abdul Rachmat Noer (ARN) dan Andi Mustaman, ikut mengambil formulir penjaringan calon kepala daerah (Cakada) yang dilakukan oleh PDIP Makassar.

Delapan hari pembukaan penjaringan calon kepala daerah (Cakada) yang dilakukan oleh PDIP Makassar, tercatat sebanyak 15 nama yang telah mengambil formulir pendaftaran. Mulai dari wajah lama hingga figur baru.

ARN diwakili tim keluarganya mengambil formulir di di kantor DPC PDIP Makassar, Kamis (12/9/2019).



"Karena beliau memiliki kegiatan lain, maka kami dari kalangan keluarga yang mewakili beliau untuk mengambil formulir di PDIP. Kedatangan kami ini ialah berkat restu beliau," kata Ketua Tim Pemenangan ARN, Gunawan saat ditemui di kantor DPC PDIP Makassar.

Besar harapannya agar PDIP bisa bersama-sama dengan ARN untuk bertarung di pemilihan wali kota (Pilwalkot) Makassar 2020. Apalagi partai Banteng Moncong Putih itu merupakan partai politik pemenang pemilu secara nasional.

"PDIP ini partai besar. Partai kebanggan Sulsel. Tentu kami berharap PDIP bisa membantu pak ARN untuk bertarung di Pilkada tahun depan," harapnya.

Selepas ARN, Andi Mustaman juga menyusul untuk mengambil formulir di DPC PDIP Makassar. Eks Caleg DPR RI ini menyambangi kantor PDIP yang terletak di Jalan Serigala pada sore hari sekira pukul 17.00 WITA.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Makassar, Raisul Jaiz. "Iya, pak HA Mustaman ambil formulir," katanya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook