alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Darmawangsyah Muin Temui Adnan Purichta di Rujab Bupati

Herni Amir
Darmawangsyah Muin Temui Adnan Purichta di Rujab Bupati
Ketua OKK Partai Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin saat berkunjung ke rujab Bupati Gowa. Foto: Istimewa

SUNGGUMINASA - Ketua OKK Partai Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin, menemui Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, di Rumah Jabatan, Kamis (12/9/2019).

Pertemuan sendiri berlangsung sekitar 45 menit. Darmawangsyah diketahui tiba sekitar pukul 17.00 Wita. Meski demikian, suami wakil Ketua DPRD Gowa Andi Tenri Indah ini menuturkan pertemuan tersebut bukanlah agenda politik.

Wawan menyebut dirinya menemui Adnan untuk mengundang dalam acara komunitas N-Max miliknya. Selain itu, dia juga mengundang Adnan menghadiri syukuran atas pelantikannya sebagai legislator DPRD Sulsel Periode 2019-2024 akhir September ini.



"Anniversary pertama komunitas motor kami, akan dilakukan pada 28 September ini. Apalagi saya punya agenda pelantikan dewan. Jadi saya mengundang beliau ke syukuran saya," jelasnya.

Darmawangsyah mengaku tetap menjalin persahabatan dengan Adnan meski berniat maju jadi penantang dalam Pilkada Gowa tahun 2020 mendatang.

Menurutnya, Pilkada Gowa merupakan ajang adu gagasan dan tidak boleh memutuskan tali persahabatan. Apalagi mereka pernah sama-sama di Komisi D DPRD Sulsel.

"Saya sama pak bupati itu bersahabat, seperti saudara. Persahabatan harus tetap jalan walau ada Pilkada. Kalaupun kita sama-sama maju nanti, persahabatan harus tetap jalan. Tidak boleh renggang," tuturnya.

Adnan, kata Wawan, juga menyempatkan menanyakan kondisi dan kabar putranya yang sempat terlibat tabrakan, Selasa (10/9/2019) dua hari lalu.

Usai pertemuan, Wawan saling berpelukan dengan Adnan Purichta Ichsan Diketahui, Darmawangsyah Muin berniat menjadi penantang Adnan Purichta Ichsan sebagai bupati petahana dalam Pilkada Gowa 2020 mendatang.

Darmawangsyah Muin merupakan kader Gerindra sekaligus peraih suara terbanyak dalam pemilihan legislatif lalu, 39.834 suara. 37.364 suaranya diantaranya diperoleh dari Kabupaten Gowa.

Darmawangsyah Muin sejauh ini telah menjalani komunikasi dengan Partai Golkar serta PDI Perjuangan untuk dijadikan kendaraan politik kelak.

"Kita sebagai kalangan milenial harus meninggalkan pola lama, tidak boleh saling renggang. Kalau kita sama-sama maju, Gowa harus dapatkan pemimpin yang terbaik," pungkasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook