alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hati-hati, Tiga Zodiak Ini Tidak Pernah Ragu untuk Berselingkuh

Sri S Syam
Hati-hati, Tiga Zodiak Ini Tidak Pernah Ragu untuk Berselingkuh
Tiga zodiak ini disinyalir memiliki bakat selingkuh, maka berhati-hatilah jika menjalin hubungan dengannya. Foto : Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Setiap orang memiliki mimpi selalu bersama pasangan yang dicintainya. Namun terkadang ada-ada saja masalah yang membuat perpisahan.

Utamanya jika pasangan ketahuan tidak setia alias selingkuh. Tiga zodiak ini disinyalir memiliki bakat tersebut, maka berhati-hatilah jika menjalin hubungan dengannya.

1. Aries
Aries selalu tidak ragu untuk melakukan hal yang penuh kejutan. Mereka tidak suka terjebak pada pola yang sama terus menerus. Jika pasanganmu adalah seorang berzodiak Aries dan kamu tetap ingin mempertahankannya, maka lakukanlah perubahan seperti memberinya kejutan atau mengajaknya melakukan aktivitas yang baru bersama. Jika tidak, maka mereka tidak segan untuk berselingkuh jika kamu tidak bisa menyesuaikan keinginannya.



2. Gemini
Gemini dikenal sebagai sosok yang sering membesar-besarkan masalah. Wajar bila ternyata mereka dikaruniai kemampuan untuk memiliki pasangan lebih dari satu dan pintar menyembunyikannya. Apalagi, Gemini bisa menjadi sosok yang benar-benar tidak jelas. Mereka bisa sekali berkenalan dengan orang lain dan langsung jatuh cinta dengan cepat. Jika kamu orang yang pendiam, tidak fleksibel, dan monoton namun gemini masih tetap bersamamu, maka dipastikan hal itu adalah suatu keajaiban. Sebab yang mereka butuhkan adalah orang yang selalu bersemangat, kreatif, dan baik dalam emosional atau mental.

3. Sagitarius
Jika kamu memiliki pasangan berzodiak Sagitarius kamu harus menyiapkan mental dan kesabaran, karena mereka adalah sosok yang membenci aturan terutama adanya batasan dalam suatu hubungan. Mereka menyukai tantangan dan eksplorasi seperti berpetualang dalam bidang seks dan hubungan. Sebagai pasangan Sagitarius, tentunya kamu tidak akan disakiti dengan cara diselingkuhi, melainkan mereka akan memiliki trik cerdas untuk membuat pasangannya ingin putusa dengannya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook