alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pelantikan Anggota Dewan Baru Tana Toraja Digelar 26 September

Joni Lembang
Pelantikan Anggota Dewan Baru Tana Toraja Digelar 26 September
Pelantikan Anggota DPRD Tana Toraja akan digelar pada 26 September mendatang. Foto: Istimewa

TORAJA - Pelantikan anggota DPRD Tana Toraja periode 2019-2024 dipastikan dilaksanakan pada tanggal 26 September 2019 mendatang. Kepastian itu berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD kabupaten Tana Toraja yang menyepakati rapat paripurna istimewa DPRD akan dilaksanakan pada 26 September 2019.

“Rapat Bamus yang dihadiri Pimpinan DPRD dan anggota Bamus sepakat pelantikan anggota dewan periode 2019-2024 dilaksanakan pada 26 September bersamaan dengan berakhirnya masa jabatan anggota DPRD periode 2014-2019,” ujar Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi usai memimpin rapat Bamus DPRD Tana Toraja.

Welem mengatakan selain jadwal pelantikan, rapat Bamus juga menyepakati lokasi pelantikan anggota dewan baru tetap dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Tana Toraja. Pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD periode 2019-2024 akan dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Makale.



“Memang ada wacana lokasi pelantikan anggota dewan baru bukan di gedung DPRD Tana Toraja. Tapi, rapat Bamus sudah memutuskan lokasi pelantikan anggota dewan baru tetap dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Tana Toraja,” ujarnya.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Tana Toraja, Yohanis Napan menambahkan, pihaknya sudah menerima SK pemberhentian anggota dewan periode 2014-2019 dan pengangkatan anggota dewan periode 2019-2024. Pihak sekretariat DPRD juga terus melakukan persiapan jelang pelantikan anggota dewan baru.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif