Pertengahan babak pertama, Spanyol vs Italia masih imbang

Minggu, 10 Juni 2012 - 23:35 WIB
Pertengahan babak pertama, Spanyol vs Italia masih imbang
Pertengahan babak pertama, Spanyol vs Italia masih imbang
A A A
Sindonews.com – Timnas Spanyol langsung tampil menyerang di awal babak pertama. Pada menit kedelapan El Matador berhasil membuka pelung melalui tendangan David Silva usai menerima umpan Fabregas. Namun sayang tendangannya masih melambung di atas mistar gawang Italia yang dikawal Gianluigi Buffon.

Dua menit kemudian Spanyol kembali mengancam gawang Boffon berawal dari serangan balik, Silva manghadirkan ancaman bagi lini belakang Azzurri. Namun, sepakan mendatar Silva masih bisa di antisipasi Buffon.

Kini giliran Italia yang mengancam gawang Spanyol yang dikawal Iker Casillas. Berawal dari tendangan bebas yang hanya berjarak beberapa meter dari gawang Casilas. Andrea Pirlo yang menjadi eksekutor gagal memaksimalkan peluang setelah tendangannya mampu di tepis Casillas.

Pada menit ke-22 Italia kembali menghadirkan peluang untuk membuka skor. Melalui Antonio Cassano usai menerima terobosan manis. Pemain AC Milan itu langsung melepaskan tembakan. Tapi sayang bola masih melebar tipis di kanan gawang Casillas.

Hingga menit ke-25 kedua tim belum mampu merubah kedudukan. Skor kaca mata masih terpampang di papan skor.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6291 seconds (0.1#10.140)