alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Walikota Ungkap Keteladanan Kader Pemuda Pancasila

Darwiaty Dalle
Walikota Ungkap Keteladanan Kader Pemuda Pancasila
Wali Kota Parepare hadir pada Musyawarah Cabang (Muscab) IX Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Parepare. Foto : SINDOnews/Darwiaty Dalle

PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pare, mengakui jika Pemuda Pancasila (PP) telah memberi kontribusi yang besar untuk Kota Parepare. Kontribusi tersebut yakni kepribadian yang baik dan teladan yang ditunjukkan para kadernya.

"Pemkot tentu tidak bisa melaksanakan pemerintahan sendiri, tapi membutuhkan kemitraan dalam arti kesamaan pandang baik secara individu maupun organisasi. Sehingga, tercipta sinergitas untuk saling memberikan kontribusi, dan diharapkan kritis sejalan dengan solusi," tukas Taufan di hadapan kader PP.

Taufan sendiri menyempatkan hadir pada Musyawarah Cabang (Muscab) IX Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Parepare.



Sementara itu, Ketua MPC PP Parepare Fadly Agus Mante, menuturkan pihaknya senantiasa hadir untuk membantu menyelesaikan beberapa persoalan sosial kemasyarakatan yang ada di Parepare.

"Kami berharap forum sidang Muscab ini menjadi forum yang betul-betul menjadi wadah pemersatu, dan dialektika untuk merangcang program 4 tahun ke depan," pungkasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif