TOPIK TERPOPULER

Ibrahimovic Minta Maaf Karena Dapat Kartu Merah pada Laga Derby

Agus Nyomba
Ibrahimovic Minta Maaf Karena Dapat Kartu Merah pada Laga Derby
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic. Foto: Istimewa

MILAN - Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic meminta maaf atas kartu merah yang merugikan timnya saat tersingkir di Coppa Italia dari rival mereka Inter.

Ibrahimovic, yang telah mencetak gol ke-499 dalam karir klubnya untuk membawa Milan memimpin, diusir dari lapangan karena pelanggaran kartu kuning kedua saat ia menjatuhkan Aleksandar Kolarov tepat satu jam pertandingan.



Pada laga itu, Romelu Lukaku menyamakan kedudukan dari titik penalti segera setelah itu dan tendangan bebas di penghentian Christian Eriksen menyelesaikan pertandingan Derby della Madonnina yang kontroversial.

Baca Juga: Selain Ibra Diusir Wasit, Pioli Ungkap Penyebab AC Milan Ditekuk Inter

Ibrahimovic mendapatkan kartu kuning pertamanya saat berhadapan dengan mantan rekan setimnya di Manchester United, Lukaku.

Kedua penyerang itu bersitegang dan Ibrahimovic mengarahkan bahasa ofensif ke arah lawannya.

Permintaan maaf pemain tersebut disampaikan Pelatih AC Milan Stefano Pioli, ia mengatakan Ibra tahu dia menciptakan masalah bagi tim.



"Dia meminta maaf karena dia pria dan juara yang hebat. Jelas bahwa permainan itu lebih sulit untuk menurunkan satu orang dalam permainan yang sangat seimbang. Itu sangat penting. Itu tidak seharusnya terjadi tetapi sayangnya itu terjadi," kata dia dilansir dari Livescore.

"Kami merasakan kelelahan dalam 30 menit terakhir dan kami tidak mencapai hasil yang positif," jelasnya.

Baca Juga: AC Milan Dipermalukan Atalanta, Ibrahimovic Ogah Bersilat Lidah

"Kami menginginkannya dan kami bersiap untuk itu. Sekarang kami kembali ke liga dan untuk melawan Bologna," tandasnya.

Milan tetap berada di puncak Serie A, unggul dua poin dari Inter yang berada di posisi kedua, karena mereka bertujuan untuk mengakhiri penantian 10 tahun untuk Scudetto.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!