alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Cetak Gol Indah untuk PSG, Neymar Tetap Dapat Ejekan Fans

Agus Nyomba
Cetak Gol Indah untuk PSG, Neymar Tetap Dapat Ejekan Fans
Penyerang Paris-Saint Germain (PSG) Neymar Jr. Foto: Istimewa

PARIS - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr menjadi bintang saat membantu timnya meraih 3 poin kalah menaklukkan Strasbourg dengan skor 1-0.

Gol indah Neymar di akhir pertandingan membuat juara bertahan Legue 1 tersebut memimpin klasemen. Namun sayang, usai mencetak gol Neymar tetap mendapat ejekan dari para suporter PSG.

Itu lantaran Neymar sebelumnya ingin pindah klub. 2 klub raksasa LaLiga berebut namun transfer pemain termahal di dunia ini batal dilakukan hingga batas waktu.



Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel mengatakan Neymar harus menerima ejekan dari para penggemar setelah ia menandai kembalinya lagi membela klub.

Tuchel mengatakan pemain berusia 27 tahun itu perlu menerima dicemooh oleh pendukung, tetapi dia memuji tanggapan Neymar.

"Itu tidak mudah karena dia adalah orang yang sensitif, tetapi dia melakukannya dengan baik," katanya dalam konferensi pers seperti dilansir dari Livescorer.

"Itulah kehidupannya, itu tidak mudah bagi para penggemar juga selama pasar transfer. Itulah mengapa kami harus menerima perilaku mereka. Saya tidak ingin menilai perilaku mereka, itu seperti itu. Itu tidak mudah," katanya.

"Dia bisa bermain lebih baik, dengan lebih banyak dribbling dan lebih banyak akselerasi. Dia membutuhkan beberapa permainan untuk menemukan ritme yang tepat dan kemampuan fisiknya untuk membuat permainan kami lebih cepat dengan sprintnya," katanya.

"Dia memiliki kualitas untuk menentukan nasib sebuah pertandingan. Saya senang dia menunjukkan itu pada menit terakhir," ujar pelatih ini.

PSG memimpin dua poin di puncak Ligue 1 setelah mengklaim kemenangan keempat mereka dalam lima pertandingan liga.

Mereka menjamu Real Madrid dalam pertandingan Liga Champions pada hari Rabu.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook