alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ladeni Marquez Hingga Lap Terakhir, Quartararo: Dia Manusia Biasa

Sindonews
Ladeni Marquez Hingga Lap Terakhir, Quartararo: Dia Manusia Biasa
Fabio Quartararo saat ditempel ketat oleh Marc Marquez pada balapan seri San Marino Misano, Italia. Foto: MotoGP

MAKASSAR - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo berhasil tampil impresif pada balapan MotoGP seri San Marino, Misano, Italia, Minggu (15/9/2019). Walau hanya finish kedua, namun ia mampu meladeni Marc Marquez hingga lap terakhir balapan tersebut.

Memulai start dari posisi ketiga, Quartaro dengan cepat memimpin balapan usai mengasapi pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales di lap ketiga.

Ia yang memimpin balapan, kemudian terus ditempel Marc Marquez.



Quartarao mengakui, Marquez sudah pasti akan berusaha menyalipnya. Makanya, ia sempat melakukan perlawanan di lap terakhir saat disalip Marquez namun gagal.

Perlawanan itu, lantas membuat Quartararo meyakini, bahwa Marquez tetap manusia biasa.

“Saya tahu dia akan mencoba sesuatu, tetapi Anda tidak pernah tahu seperti apa yang akan dilakukan Marc. Dia bisa saja menyalip dan melarikan diri karena saya tidak tahu apakah dia sengaja menjaga ban atau tidak,” ujar Fabio Quartararo, dikutip dari Motorsport, Senin (16/9/2019).

“Hal yang baik adalah saya bisa menyalipnya kembali, dan ini membuat saya pulang ke rumah dengan kepercayaan diri tinggi, dan mengatakan, ‘Dia adalah juara dunia tujuh kali, tetapi kami bisa menyalipnya.’ Jadi, dia adalah manusia biasa seperti kami,” sambung pembalap berusia 20 tahun tersebut.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif