IAS Ingin Maju Ketua Demokrat Sulsel, ARA: Saya Juga Siap Maju

Rabu, 27 Januari 2021 - 17:15 WIB
loading...
IAS Ingin Maju Ketua Demokrat Sulsel, ARA: Saya Juga Siap Maju
Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin saat bersilaturahmi dengn Ketua Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (IAS), silaturahmi dengan Ketua Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) membahas Musyawarah Daerah DPD Demokrat Sulsel.

Pada pertemuan tersebut IAS menyatakan niat untuk kembali bertarung di Musda DPD Demokrat yang akan digelar pada akhir tahun 2021 mendatang.

"Pak IAS silaturahmi dengan saya, dan menyatakan ingin maju jadi ketua Demokrat Sulsel . Jadi saya juga sampaikan kalau siap juga maju karena dorongan kader," kata ARA saat diwawancarai Sindonews, Rabu, (27/01/2021).



ARA yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Makassar mengatakan, tentu dirinya menyambut baik niat mantan Wali Kota Makassar tersebut untuk maju di Musda nanti.

"Namun saya juga siap maju, terlebih lagi banyaknya dorongan kader yang meminta," kata Ketua Demokrat Makassar ini.

Walau demikian, Ketua IOF Sulsel ini mengatakan, dirinya tetap akan konsultasi dengan Ketua DPD Demokrat Sulawesi Selatan, Ni'matullah untuk menyatakan kesiapanya bertarung di Musda nantinya.

"Biar bagaimanapun beliau (Ni'matullah) adalah ketua saya, jadi saya harus konsultasi dengan dia untuk maju," katanya.

Lebih jauh ARA menjelaskan, selama DPD Demokrat Sulsel dinahkodai Ni'matullah yang juga duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut sudah bagus.



"Kepmimpinan itu pasti ada plus minusnya yang paling penting Demokrat sebagai partai besar harus dirawat jangan hanya mau ditunggangi saja sudah itu selesai. Apalagi arahan ketum sudah jelas mari kita menjaga partai ini dengan baik dan profesional," tandasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)