alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Terekam CCTV saat Curi Susu di Mini Market, IRT Ditangkap Polisi

Joni Lembang
Terekam CCTV saat Curi Susu di Mini Market, IRT Ditangkap Polisi
Seorang Ibu rumah tangga (IRT) harus berurusan dengan polisi setelah terekam CCTV saat mencuri. Foto: Sindonews/Ilustrasi

TORAJA - Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial KS, (40) warga kelurahan Lemo kecamatan Makale Utara kabupaten Tana Toraja ditangkap polisi stelah teremam CCTV saat mencuri susu di salah satu mini market di Kota Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Senin, (16/09/2019).

“KS ditangkap karena mencuri sembilan dos susu didua mini market di Pasar Bolu dan jalan Ahmad Yani kota Rantepao,” ujar Kasi Humas Polsek Rantepao, Bripka Sadrak.

Dia mengatakan, dalam melakukan aksinya, pelaku KS berpura pura sebagai pembeli. Sayangnya, perbuatan KS ketahuan pihak mini market melalui CCTV yang kemudian melaporkan pelaku ke Polsek Rantepao.



“Atas laporan pihak mini market, polisi kemudian menjemput KS di rumahnya di kelurahan Lemo,” ujar Bripka Zadrak.

Di hadapan penyidik Polsek Rantepao, KS mengakui susu yang berhasil dia curi dari mini market itu kemudian dijual kepada seseorang berinisial LS seharga Rp75.000 per dos. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Rantepao untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Usai diperiksa pelaku KS mengaku khilaf dan menyesali perbuatannya,” kata Bripka Zadrak.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook