alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Syamsuddin Ingatkan Kepsek Agar Tak Berpolitik Praktis di Pilkada

Muhammad Subhan
Syamsuddin Ingatkan Kepsek Agar Tak Berpolitik Praktis di Pilkada
Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid saat memberikan pengarahan di depan 320 kepsek pada acara pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Penguatan Kepsek di kantor Disdik Pangkep, Senin (16/9/2019). Foto: Istimewa

PANGKEP - Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid mengingatkan kepada sejumlah kepala sekolah, agar tidak terlibat dalam urusan politik praktis pada Pilkada Pangkep 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Syamsuddin di depan 320 kepsek pada acara pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Penguatan Kepsek di kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep, Senin (16/9/2019).

Syamsuddin menegaskan, sebagai ASN kepsek harus fokus bekerja untuk meningkatkan mutu pendidikan. Syamsuddin mengatakan, hal itu dia ingatkan kembali karena pada 2020 mendatang Pangkep akan menggelar pilkada.



"Kepsek harus tetap bekerja. Fokus pada urusan pendidikan terutama tentang bagaimana meningkatkan mutu pendidikan," tegasnya di hadapan para kepsek tersebut.

Ia mengatakan dalam perhelatan politik seperti pilkada kemungkinkan terjadi gesekan untuk urusan politik sangat rawan. Untuk itu, dari pada melibatkan diri dalam politik, Syamsuddin memerintahkan agar para kepsek memprioritaskan tugas utama mereka.

Harapan Bupati Syamsuddin agar para kepala sekolah agar mereka bukan saja sebagai guru, namun juga berfungsi sebagai pemimpin di sekolahnya. Sehingga berbagai kebijakan menjadi acuan dan panutan di lingkungannya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif