Mizan Salurkan Bantuan Tenda dari Konsumen Alfamart untuk Korban Gempa

Rabu, 27 Januari 2021 - 18:50 WIB
loading...
Mizan Salurkan Bantuan Tenda dari Konsumen Alfamart untuk Korban Gempa
Bantuan tenda pleton dari donasi konsumen Alfamart yang disalurkan oleh Yayasan Mizan Amanah. Foto: Dokumentasi Alfamart
A A A
MAMUJU - Bantuan untuk para korban gempa bumi di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) terus mengalir. Bantuan salah satunya datang dari donasi konsumen Alfamart yang dikelola Yayasan Mizan Amanah.

Bantuan berupa 2 buah tenda pleton berukuran 16x4 diberikan hari ini, Rabu (27/1/2021) di pengungsian Desa Botteng Utara, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulbar .



Branch Manager Alfamart , Putut Desy Susilo mengungkapkan, tenda pleton untuk pengungsi digunakan sebagai tempat singgah darurat sementara.

"Mizan Amanah sudah mengirimkan tenda pleton, dan sudah didirikan oleh teman-teman relawan dari Gerakan Rumah Harapan Melanie untuk bisa digunakan oleh para pengungsi terutama lansia dan anak-anak agar mendapatkan tempat yang lebih layak dari sebelumnya," terang Putut.



Makmur, salah satu korban gempa menyampaikan ucapan terima kasih kepada konsumen Alfamart atas bantuan tenda ini.

"Sebelumnya tempat mengungsi kami tidak layak, selain tenda ini semoga ada bantuan lain untuk membangun kembali rumah yang roboh," ungkap Makmur.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)