alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warung Makan Diduga Sediakan Pijat Plus Resahkan Warga

M Reza Pahlevi
Warung Makan Diduga Sediakan Pijat Plus Resahkan Warga
Warga diresahkan dengan aktivitas rumah makan yang disinyalir lokasi hiburan malam. Foto: Ilustrasi

WAJO - Warung makan disepanjang jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Lalliseng Kecamatan Keera Kabupaten Wajo disinyalir berkedok prostitusi, karena menyiapkan "pijat plus"

Warga setempat Rahim mengatakan, warung makan yang berada di ruas Trans Sulawesi menuju Kabupaten Luwu itu, kerap terjadi keributan ketika pengunjung mulai mabuk.

"Sering kali orang berkelahi disitu, apalagi kalau sudah mabuk, kami sangat terganggu dan dibuat resah jika ada keributan," ujarnya, Senin,(16/09/2019).



Selain itu, warung yang memiliki pelayan perempuan lebih dari dua itu, besar kemungkinan menyediakan "pijat plus" kepada para supir.

"Warung itu sudah berapa kali ditindaki oleh aparat keamanan dari Polsek Keera. Pernah gabungan polisi, TNI, dan Satpol PP turun minta tutup tapi buka lagi," imbuhnya.

Menyikapi hal itu, Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Bagas Sancayoning mengatakan, ia baru mengetahui adanya warung makan yang menyediakan "pijat plus" bagi para supir setelah mendengar informasi dari awak media.

Olehnya itu, ia akan segera melakukan koordinasi dengan Polsek Keere untuk mencari tahu kebenaran informasi tersebut.

"Kalau memang betul warung makan itu menyediakan jasa pijat plus, maka kami akan tindak. Apa lagi masyarakat setempat sudah dibuat resah," tutupnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif