Usai Diperkosa, Korban Telpon Ibunya Sambil Menangis

Senin, 13 April 2020 - 10:11 WIB
loading...
Usai Diperkosa, Korban Telpon Ibunya Sambil Menangis
Gadis manis asal Bulukumba tak kuasa menahan air mata. Usai diperkosa oleh ayah kandungya sendiri, Ia berlari ke belakang rumahnya dan menelepon ibunya yang sedang berada di luar kota. Foto : SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BULUKUMBA - Gadis manis asal Bulukumba ini tak kuasa menahan air mata. Usai diperkosa oleh ayah kandungya sendiri, Ia berlari ke belakang rumahnya dan menelepon ibunya yang sedang berada di luar kota.

Ia baru saja mendapat perlakukan bejat ayahnya berinisial HA (53 tahun). Tak hanya diperkosa, Ia juga dianiaya.

"Pelaku memegang kedua tangan korban, korban juga sempat dicekik oleh pelaku kemudian memaksa membuka celana dalam korban," ungkap Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juana Putra, kepada SINDOnews.

Berry menceritakan awal kejadian bermula saat pelaku dan korban hanya berdua di rumahnya di BTN Catur Muda, Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Tiba-tiba pelaku mendekati korban yang telag berusia 27 tahun lalu melakukan tindakan kekerasan diikuti pemerkosaan.

Usai diperkosa, anaknya lalu melaporkan kejadian itu di Satuan Reskrim Polres Bulukumba. "Pelaku telah mengakui perbuatanya dan saat ini telah kami amankan di Polres Bulukumba untuk proses hukum lebih lanjut," tegas Berry.

"Pelaku HM diamankan di Jalan Mujaer, Kelurahan Ela-ela, Bulukumba setelah beberapa jam kejadian," tutupnya.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)