alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Cara Ampuh Hilangkan Bau Mulut, Tidak Perlu Minum Obat

Sri S Syam
Cara Ampuh Hilangkan Bau Mulut, Tidak Perlu Minum Obat
Setelah makan atau lama terdiam biasanya mulut menjadi bau. Untuk mengatasinya biasanya kita langsung menggosok gigi. Foto : Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Setelah makan atau lama terdiam biasanya mulut menjadi bau. Untuk mengatasinya biasanya kita langsung menggosok gigi.

Lalu bagaimana jika kita tengah berada di luar rumah atau kantor dan tidak membawa pasta gigi atau peralatan menggosok gigi? Apa yang harus dilakukan selain meminum obat.  Dilansir dari berbagai sumber, yuk intip cara ampuh mengatasi bau mulut.

1. Minyak Kelapa
Caranya, gunakan satu sendok minyak kelapa untuk berkumur selama lima menit saja setelah itu berkumur kembali dengan air hangat, agar bisa membilas minyak yang tersisa.



2. Minyak Kayu Putih
Caranya mudah, sediakan satu gelas air lalu campurkan dua atau tiga tetes minyak kayu putih dan gunakan air tersebut untuk berkumur. Ingat, jangan ditelan ya, dan berkumur lagi dengan air biasa untuk hasil maksimal lakukan hal ini setiap hari sampai bau mulut kamu hilang.

3. Permen Karet Rasa Mint
Untuk menghilangkan bau mulut, kamu bisa mengunyah permen karet rasa mint yang bebas gula. Tetapi ingat untuk menyegarkan nafas, kamu pilih permen karet bebas gula dan pilih rasa mint supaya sensasi segar semakin terasa.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook