alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Menghilang 3 Hari, Anak Pengungsi Gempa Mamasa Tewas di Empang

Aris Bafauzi
Menghilang 3 Hari, Anak Pengungsi Gempa Mamasa Tewas di Empang
Warga Kelurahan Bangkala, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang digegerkan dengan penemuan mayat di kolam ikan (Empang), Selasa (17/09/2019). Foto : SINDOnews/Aris Bafauzi

ENREKANG - Warga Kelurahan Bangkala, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang digegerkan dengan penemuan mayat di kolam ikan (Empang), Selasa (17/09/2019).

Kondisi mayat yang belakangan diketahui bernama Warda (15 tahun) ini tampak mengenaskan dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Menurut Kapolsek Maiwa, AKP Tu'ba Patanggu, Warda merupakan warga asal Kabupaten Mamasa Sulawesi barat yang tengah mengungsi ke Enrekang karena gempa yang melanda mereka tahun lalu.



Warda juga diketahui telah hilang selama tiga hari, dan baru ditemukan pada hari keempat dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

"Korban memang telah hilang tiga hari lalu, ada yang sempat melihat berjalan kaki menuju ke arah selatan Maroangin atau ke arah Sidrap sambil membawa kayu," jelas Kapolsek.

Dugaan sementara, korban tewas tenggelam, apalagi korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. Saat ini jasad Warda dibawa ke Mamasa menggunakan ambulance.

"Pihak keluarga korban, meminta pemerintah kecamatan Maiwa untuk membawa jenazah korban ke kampung halamannya di Mamasa untuk dimakamkan," pungkas Kapolsek.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif