Terima Dosis Kedua Vaksin, Rudy Imbau Warga Tak Terpengaruh Hoaks

Kamis, 28 Januari 2021 - 13:01 WIB
loading...
Terima Dosis Kedua Vaksin, Rudy Imbau Warga Tak Terpengaruh Hoaks
Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin saat menerima dosis kedua vaksin Covid-19, Kamis, (28/01/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Penjabat Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin hadir dan menjadi peserta penerima vaksin untuk tahapan kedua di Puskesmas Makassau, Jalan Ratulangi Makassar, Kamis (28/1/2021).

Rudy Djamaluddin mengatakan informasi yang beredar di masyarakat tidaklah benar, terkait dengan efek vaksin . Ia membeberkan kondisi dirinya usai menerima vaksin pertama pada 14 Januari lalu.

“Saya tekankan masyarakat jangan terprovokasi berita hoaks di luar sana. Pemerintah tidak akan mungkin mencelakai warganya. Bersyukur vaksin bisa masuk di Indonesia. Artinya bisa melindungi kita dari paparan virus Covid-19 . Saya sudah divaksin dan alhamdulilah sekarang merasa lebih sehat,” tegasnya di hadapan awak media.



Seperti yang diketahui 28 Januari 2021 menjadi jadwal tahapan kedua pemberian Vaksin Sinovac Covid-19 dan ini pun dimanfaatkan Pj Wali Kota Makassar untuk kembali menjadi penerima vaksin dari 17 peserta yang telah terdaftar.

“Hari ini saya bersama Ibu Ketua TP PKK Kota Makassar, Kapolres Pelabuhan Makassar, Dandim, dan Denpom kembali menjadi peserta penerima vaksin . Kami ingin meyakinkan masyarakat bahwa kehadiran vaksin ini memberikan efek perlindungan untuk situasi sekarang,” pungkasnya.

Di singgung mengenai kondisi tubuh usai menerima vaksin, Rudy menambahkan dua minggu berjalan tidak ada gejala yang dirasakan.

“Tidak ada gejala apapun, efek samping yang ditakutkan itu alhamdulilah tidak ada. Jadi, saya berharap masyarakat bisa menerima vaksin ini dengan baik dan tetap jalankan protokol kesehatan secara maksimal,” harapnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)