Calon PAW Andi Hamzah Pangki dan Andi Murniyati Makking Dilantik Februari

Kamis, 28 Januari 2021 - 16:55 WIB
loading...
Calon PAW Andi Hamzah Pangki dan Andi Murniyati Makking Dilantik Februari
Kantor DPRD Bulukumba. Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba, menetapkan pelaksanaan pelantikan calon Pengganti Antar Waktu (PAW) Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking (AHP-AMM).

Rapat Bamus yang dipimpin langsung Ketua DPRD Bulukumba Rijal menyepakati pelaksanaan pelantikan Asri Jaya pengganti Andi Hamzah Pangki dan M Sabir pengganti Andi Murniyati Makking pada tanggal 15 Februari 2021.

Ketua DPRD Bulukumba Rijal, mengatakan bahwa dipilihnya tanggal 15 Februari untuk efisiensi waktu. Di mana dihari yang sama, juga digelar penyampaian akhir masa jabatan Bupati Andi Sukri Sappewali dan Wakilnya Tomy Satria Yulianto.



”Pelaksanaan pelantikanan PAW akan dilaksanakan 15 Februari 2021, bersamaan dilaksanakan penyampian akhir masa jabatan Bupati,” kata Rijal, Kamis, (28/01/2021).

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bulukumba , Andi Buyung Saputra mengatakan, jika pelantikan dan pengambilan sumpah PAW anggota DPRD Bulukumba telah memenuhi syarat untuk segera dilaksankan.

”Kami di sini sisa melaksanakan pelantikan saja, setelah seluruh persyaratan telah terpenuhi dan pelaksanaannya telah disepakati oleh Bamus,” kata Mantan Camat Kajang ini.

Sekadar informasi, Andi Hamzah Pangki dan Andi Murniyati Makking diganti karena mengundurkan diri saat mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba 2020 lalu.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)