Real Madrid Akhirnya Kembali Bermain di Kandang Sendiri

Kamis, 28 Januari 2021 - 19:40 WIB
loading...
Real Madrid Akhirnya Kembali Bermain di Kandang Sendiri
Wasit Medie Jimenez akan memimpin laga Madrid melawan Levante./foto/deportivoelmundo
A A A

MADRID - Real Madrid akan mengakhiri penggembaraannya dengan kembali bermain di kandang sendiri di Stadion Estadio Alfredo Di Stefano saat melawan Levante pada lanjutan La Liga , Minggu (31/1) dini hari ini. Ini adalah kali pertama mereka bermain kembali di Di Stefano setelah hampir satu bulan menjalani pengembaraan di luar stadion sendiri.

Kali terakhir Madrid bermain di Di Stefano adalah saat mengalahkan Celta de Vigo dengan dua gol tanpa balas. Setelah itu Los Blancos menjalani laga di luar Madrid masing-masing melawan Osasuna, Athletic Club, Alcoyano dan Deportivo Alaves. Dari empat laga tersebut, bermain imbang tanpa gol di kandang Osasuna, kalah dari Athletic di Piala Super Spanyol dan disingkirkan Alcoyano pada ajang Copa del Rey.

Satu-satunya kemenangan Madrid hanya adalah ketika menghadapi Alaves di La Liga. Sergio Ramos dkk menang atas tuan rumah 4-1 setelah sebelumnya dikalahkan Alocyano. "Itu adalah kemenangan yang pantas. Kami menguasai bola dan kami melakukan beberapa gerakan bagus. Kami sangat serius. Saya sangat senang dengan performa tim," kata Asisten Pelatih Madrid David Bettoni.



Bermain di De Stefano diharapkan mengembalikan Madrid ke arah positif memperpendek jarak dengan Atletico Madrid di puncak klasemen sementara La Liga. Los Blancos sekarang tertinggal tujuh poin dari Atletico. Kebetulan, pasukan Zinedine Zidane memiliki rekor positif di De Stefano dengan lima kemenangan berturut-turut di Di Stefano: Borussia Monchengladbach (2-0), Atletico Madrid (2-0), Athletic Club (3-1), Granada (2-0) dan Celta (2-0).

Lima kemenangan tersebut menampilkan Benzema sebagai bintang dengan mencetak lima gol dalam kemenangan tersebut, termasuk dua gol ganda. Gol lainnya hasil kerja dari Casemiro (2), Toni Kroos, Marco Asensio, Lucas Vázquez dan satu gol bunuh diri. Pertandingan akan dipimpin David Medie Jimenez , dari Komite Catalan. Guillermo Cuadra Fernandez dari Komite Balearic berada di VAR . Jimenez belum pernah menjadi wasit pertandingan Real Madrid dan hanya sekali memimpin laga Levante yang berakhir dengan kekalahan 0-3 dari Granota.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6067 seconds (0.1#10.140)