alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kepengurusan Baru PBSI Bone Diharap Bisa Majukan Bulutangkis

Supriadi Ibrahim
Kepengurusan Baru PBSI Bone Diharap Bisa Majukan Bulutangkis
Suasana pertemuan antara KONI Bone dengan kepengurusan baru PBSI Bone untuk membahas langkah membangkitkan kembali olahraga bulutangkis d Bone. Foto: Sindonews/Supriadi Ibrahim

BONE - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabipaten Bone, berharap agar kepengurusan baru Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Bone bisa majukan olahraga bulutangkis di daerah itu.

Hal itu diungkapkan pengurus KONI Bone saat melakukan pertemukan dengan pengurus PBSI Bone di Sekretariat KONI, Jalan Petta Ponggawae, Rabu, (18/09/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Koni membahas terkait kerja PBSI Cabang Bone ke depan yang selama ini kepengurusan PBSI Bone mengalami mati suri.



"Jadi pertemuan ini kita membahas terkait kepengurusan barunya PBSI cabang Bone, apa yang akan dilakukan ke depan, jujur pengurus yang lalu vakum," kata Wakil Ketua ll KONI Bone A Abd Gaffar.

Selanjutnya dia mengharapkan agar kepengurusan PBSI Bone yang baru itu bisa solid memajukan olahraga Bulutangkis di Kabupaten Bone mendatang ke tingkat provinsi dan nasional.

“Mengurus hal seperti ini kita harus berkorban, saya yakin bulutangkis di Bone bakal maju kembali ditangan pengurus baru ini. Sekira pengurus baru ini akan membina atlet,” pungkasnya.

Sebelumnya, kepengurusan PBSI Bone dinakhodai oleh A. Pirdaus selaku mantan Kadispora yang berakhir sejak tahun lalu. Beberapa waktu lalu KONI Bone secara aklamasi memilih Zainal Arifin sebagai Ketua Umum PBSI Bone.

Zainal Arifin mengatakan, untuk membangkitkan dunia Bulutangkis di Bumi Arung Palakka, dia, berjanji akan merangkul semua PB yang ada di Bone yang tersebar di 27 Kecamatan.

“Untuk ke depan insya Allah akan membangkitkan bulutangkis di Kabupaten Bone," ungkapnya.



(agn)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook