alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Van Dijk Bantah Lakukan Pembicaraan Kesepakatan Baru di Liverpool

Agus Nyomba
Van Dijk Bantah Lakukan Pembicaraan Kesepakatan Baru di Liverpool
Bek Liverpool Virgil Van Dijk. ia membantah sedang melakukan pembahasan kontrak dengan klubnya. Foto: Istimewa

LIVERPOOL - Bek Liverpool Virgil van Dijk membantah terkait pembahasan dengan pembicaraan kontrak baru dengan Liverpool.

Berdasarkan laporan bek berkebangsaan Belanda ini hampir menandatangani kontrak enam tahun di Anfield.

Padahal dua klub raksasa Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona dikatakan tertarik mendatangkan pemain ini, sehingga masa depan Van Dijk jadi pembahasan dengan juara Eropa tersebut.



"Tidak ada yang terjadi, jadi begitu," kata pemain berusia 28 tahun itu kepada Sky Sports News.

Ditanya apakah dia menginginkan perpanjangan kontrak, Van Dijk menambahkan: "Itu bukan saya. Saya melihat beberapa laporan di media bahwa saya menyetujui kesepakatan dan hal-hal baru. Tetapi saya bahkan tidak membahas apa pun saat ini," katanya.

"Satu-satunya hal yang ingin saya lakukan sekarang adalah fokus pada permainan dan kami akan melihat di masa depan apa yang mungkin terjadi," katanya.

Liverpool unggul lima poin atas rivalnya di Liga Premier tetapi kalah dalam pertandingan pertama Liga Champions mereka, kalah 2-0 saat bertandang ke Napoli.

"Malam yang sulit tadi malam dan hasil yang mengecewakan tetapi kita harus melupakannya dan sekarang tentang bagaimana kita bereaksi," tulis Van Dijk di Twitter.

"Sudah waktunya untuk berdiri, bersikap positif, dan fokus menempatkan performa besar melawan Chelsea. Terima kasih kepada semua pemain The Reds yang datang untuk mendukung kami," tukasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook