Aksi Pencurian Motor di Jalan Onta Bone Terekam CCTV

Kamis, 28 Januari 2021 - 22:02 WIB
loading...
Aksi Pencurian Motor di Jalan Onta Bone Terekam CCTV
Aksi pencurian sepeda motor di Kabupaten Bone terekam CCTV masjid. Foto: iNews/Bulan Sri Indra Maya
A A A
GOWA - Sebuah aksi pencurian motor di Jalan Onta, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulsel, terekam CCTV masjid di dekat lokasi kejadian.

Dalam rekaman bertanggal 27 Januari dini hari itu, pelaku terlihat memasuki pekarangan rumah pemilikmotor bernama Eka. Diduga, motor Yamaha Nmax bernomor polisi DW 4515 EK dengan mudah dibawa pelaku karena tidak dikunci setang.



Pelaku kemudian mendorong motor tersebut menjauh dari rumah korban. Pelaku terlihat sempat meninggalkan motor tersebut, lalu kembali dengan seorang yang mendendarai motor diduga rekannya. Keduanya lalu membawa motor curian tersebut dengan cara didorong.

Aksi pencurian tersebut pertama kali disadari orang tua korban, saat melihat motor milik anaknya tak ada di teras rumah. Setelah itu, korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi.



Kasat Reskrim Polres Bone , AKP Ardy Yusuf, membenarkan adanya insiden pencurian motor ini. Petugas yang mendapat laporan korban langsung menyisir sejumlah wilayah mencari keberadaan pelaku dan kendaraan curiannya itu.

"Motor korban tidak lama kami temukan di pinggir jalan kompleks perumahan dengan kondisi sudah dipereteli," kata AKP Ardy di Kabupaten Bone, Sulsel, Rabu (27/1/2021).
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2689 seconds (0.1#10.140)