alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hasbi Jadi Staf Ahli Gubernur, Jabatan Kepala DPLH Kosong

Syachrul Arsyad
Hasbi Jadi Staf Ahli Gubernur, Jabatan Kepala DPLH Kosong
Rotasi pejabat Pemprov Sulsel kembali dilakukan. Kali ini giliran Kepala Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup (DPLH) Sulsel, Andi Hasbi yang digeser menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Kesejahteraan Rakyat. Foto : SINDOnews/Syachrul Arsyad

MAKASSAR - Rotasi pejabat Pemprov Sulsel kembali dilakukan. Kali ini giliran Kepala Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup (DPLH) Sulsel, Andi Hasbi yang digeser menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Kesejahteraan Rakyat.

Bergesernya Hasbi ini membuat jabatan Kepala DPLH kembali kosong. "Kalau ada pertimbangan begitu sekda melaksanakan tugas sebaiknya. Dan kalau alasan saya kira tetap menjaga irama kita semua," ungkap Sekda Sulsel, Abdul Hayat Gani usai pelantikan.

Menurut Hayat, jabatan Kepala DPLH akan diisi pejabat namun menunggu koordinasi dari Gubernur Sulsel.



"Belum ada. Sebentar lagi kita serahkan SK. Mudah-mudahan pak gubernur nanti hadir. Mungkin pak gub yang langsung serahkan itu," sebutnya.

Diketahui, sedianya pelantikan ini digelar Rabu (18/09/2019) kemarin. Namun tertunda karena pejabat yang dilantik sedang berada di luar Kota Makassar, hingga baru terlaksana hari ini.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook