alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pendaftaran Dibuka, Golkar Siap Jaring Putra Terbaik Bulukumba

Eky Hendrawan
Pendaftaran Dibuka, Golkar Siap Jaring Putra Terbaik Bulukumba
Penjaringan calon kepala daerah (Cakada) Pilkada Kabupaten Bulukumba 2020 akan dibuka mulai 21 September 2019 mendatang. Foto : Ilustrasi/Istimewa

BULUKUMBA - Penjaringan calon kepala daerah (Cakada) Pilkada Kabupaten Bulukumba 2020 akan dibuka mulai 21 September 2019 mendatang.

"Saat ini Golkar telah melakukan persiapan untuk membuka penjaringan yang akan di mulai pada tanggal 21 hingga 27 September 2019 dan terbuka untuk internal dan eksternal," ungkap tim penjaringan, Irwan Nasir kepada SINDOnews, Kamis (19/09/2019).

Kata Dia, ada beberapa nama kader Golkar yang akan bertarung pada pilkada 2020, diantaranya Ketua Golkar Bulukumba Andi Hamzah Pangki, Pengurus DPP AMPI Jamaluddin M Syamsir, dan Anggota DPRD dari Fraksi Golkar Abdul Talib.



Irwan menambahkan untuk pilkada kali ini Golkar Bulukumba menargetkan menang. Untuk itu Ia mengajak putra putri terbaik Bulukumba yg memiliki elektoral dan kapasitas serta jiwa petarung untuk memenangkan pilkada tahun 2020.

"Tim penjaringan partai golkar akan memperlakukan sama terhadap seluruh bakal calon bupati/wakil bupati Bulukumba tanpa membedakan apakah kader ataupun bukan kader partai golkar," pungkasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook