alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tiga Caleg Gagal Ini, Berhasil Jadi Kepala Desa di Luwu

Chaeruddin
Tiga Caleg Gagal Ini, Berhasil Jadi Kepala Desa di Luwu
Tiga calon legislatif (caleg) yang gagal di Pilcaleg 2019 lalu kini bisa tersenyum lebar. Pasalnya mereka kini berhasil menjadi Kapala Desa usai bertarung pada Pilkades beberapa waktu yang lalu. Foto : Ilustrasi/Istimewa

LUWU - Tiga calon legislatif (caleg) yang gagal di Pilcaleg 2019 lalu kini bisa tersenyum lebar. Pasalnya mereka kini berhasil menjadi Kapala Desa usai bertarung pada Pilkades beberapa waktu yang lalu.

Ketiganya yakni mantan Caleg PPP dari Dapil 2 Kabupaten Luwu, Andi Muhammad Arfan Basmin yang berhasil menjadi Kepala Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa.

Baso, SH dari Partai Gerindra yang berhasil menjadi Kepala Desa di Desa Bonelemo, Kecamatan Bajo Barat. Serta Sakti, mantan Caleg PPP dapil III Luwu yang menjadi Kepala Desa Tanarigella.



"Mengabdi kepada rakyat tidak hanya melalui kursi parlemen. Menjadi kepala desa tentu banyak yang bisa kita perbuat terlebih dengan diberikannya kebijakan pengelolaan anggaran yang cukup oleh pemerintah," ucap salah satu kades, Baso kepada SINDOnews.

Baso mengaku tidak malu jika dikatakan dirinya turun kasta. "Ini bukan persoalan anda turun kasta. Kita berbicara pengabdian dan sejauh mana kita bisa berguna bagi masyarakat. Saya maju karena dorongan penuh dari masyarakat dan mereka membuktikannya," tambahnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook