Rumah di Wajo Terbakar, Dua Mobil, Empat Motor dan Uang Ratusan Juta Ikut Ludes

Jum'at, 29 Januari 2021 - 11:17 WIB
loading...
Rumah di Wajo Terbakar, Dua Mobil, Empat Motor dan Uang Ratusan Juta Ikut Ludes
Satu unit rumah terbakar di Kabupaten Wajo, kerugian diproyeksi capai miliaran rupiah. Foto: iNews
A A A
WAJO - Diduga karena korsleting listrik, satu unit rumah panggung di Kabupaten Wajo terbakar, Kamis (28/1/2021) pagi. Dua unit mobil, empat unit motor dan satu kantong uang berisi ratusan juta rupiah ikut hangus. Kerugian diproyeksi mencapai miliaran rupiah.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas ini. Karena saat kejadian, pemilik rumah bergegas menyelamatkan diri dan keluarga. “Saat kejadian, saya di kamar. Saat kejadian, saya langsung membangunkan anak istri dan lari menyelamatkan diri,” kata Muh Amin, warga Desa Patila, Kecamatan Pammana.



Beberapa unit mobil pemadam kebakaran ( Damkar ) Wajo diterjunkan untuk memadamkan api yang dengan cepat berkobar membakar semua yang berada di rumah tersebut.

Usai kebakaran , korban berusaha mengais barang-barang dan berharap masih ada harta benda yang bisa diselamatkan. Dia pun berharap ada bantuan dari pemerintah.

Aparat yang tiba di lokasi kebarakan lantas memasang garis polisi. Kasus kebakaran tersebut kini ditangani Unit Reskrim Polsek Pammana.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)