Pochettino Sebut Mbappe Bakal Bela PSG Selama Bertahun-tahun

Jum'at, 29 Januari 2021 - 13:15 WIB
loading...
Pochettino Sebut Mbappe Bakal Bela PSG Selama Bertahun-tahun
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Pochettino mendukung Kylian Mbappe untuk tetap bertahan di PSG. Foto: Istimewa
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino, mendukung pemainnya Kylian Mbappe untuk tetap membela klub tersebut untuk tahun-tahun mendatang.

Itu dikarenakan saat ini sejumlah klub seperti Real Madrid terus dikaitkan dengan kepindahan penyerang pemenang yang membantu Prancis juara Piala Dunia, setelah kontraknya dengan PSG akan berakhir pada akhir musim depan.

Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 106 gol dan membuat 54 gol dalam 147 penampilan untuk PSG . Sejak debutnya untuk klub pada 8 September 2017, satu-satunya pemain di lima besar Liga Eropa yang mencatatkan lebih banyak keterlibatan gol adalah Robert Lewandowski (184) dan Lionel Messi (205).



Mbappe sedang dalam pembicaraan dengan klub tentang pembaruan kontrak tetapi tidak pernah menyembunyikan kekagumannya pada bos Madrid Zinedine Zidane. Pochettino tidak khawatir, dan yakin masa depan Mbappe ada di Parc des Princes.

"Siapa yang tidak mencintai Kylian ? Dia membuat dirinya dicintai, dengan senyumnya, wajah dan energinya," kata Pochettino kepada Marca.

"Pada usia 19 tahun dia adalah juara dunia [bersama Prancis], hal-hal yang mengesankan telah terjadi padanya, tetapi dia spesial dan berbeda, dengan banyak kecerdasan emosional," tandas pelatih asal Argentina ini.

Dirinya menjelaskan Mbappe memiliki banyak potensi untuk berkembang tetapi bukan hanya masa depan.

"Ini adalah tantangan dan hal yang baik untuk bekerja dengan bakat seperti ini, itu membuat Anda menjadi pelatih yang lebih baik. Anda memberikan ini tipe pemain solusi dan dia memberi Anda lima kembali," jelasnya.

“Ada banyak rumor, tapi saya pikir dia akan berada di PSG selama bertahun-tahun yang akan datang, dan itulah harapan klub. Kami mengandalkan dia selama kami di sini," harapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)