alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Raih Anugerah Pendidikan Indonesia, Ini Janji Syahruddin Alrif

Muhaimin Sunusi
Raih Anugerah Pendidikan Indonesia, Ini Janji Syahruddin Alrif
Anggota DPRD Sulsel terpilih, Syaharuddin Alrif meraih penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) Pusat. Foto : SINDOnews/Muhaimin

MAKASSAR - Anggota DPRD Sulsel terpilih, Syahruddin Alrif meraih penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) Pusat.

Wakil Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Wilayah Sulsel, Bagus Dibyo Sumantri selaku pengusul daerah mengatakan pemberian anugerah pendidikan ini sebagai apresiasi kepada pihak yang secara nyata turut memajukan pendidikan.

"Kami melihat selama berkiprah 5 tahun sebagai legislator di DPRD Sulsel, Ayaharuddin Alrif dinilai layak mendapatkan apresiasi atas kerja kerasnya selama ini dalam turut memperjuangkan pendidikan di Sulsel melalui kebijakan di dewan dan aksi nyata di lapangan," jelas Bagus.



Menanggapi itu, Syahruddin alrif mengungkapkan rasa terimakasihnya. Ia mengaku akan terus berjuang untuk pendidikan anak bangsa tidak akan berhenti pada sebuah gelar penghargaan yang diraihnya.

Dengan posisi strategis yang didudukinya saat ini di DPRD Sulsel, Ia berjanji akan terus mengawal dan berkontribusi demi terciptanya sistem pendidikan yang lebih baik bagi generasi pelanjut di Sulsel.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook