alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Manajemen RSUD Andi Makkasau Parepare Tampung Saran Masyarakat

Darwiaty Dalle
Manajemen RSUD Andi Makkasau Parepare Tampung Saran Masyarakat
Manajemen RSUD Andi Makkasau Kota Parepare saat melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat di Parepare. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle

PAREPARE - Manajemen RSUD Andi Makkasau Kota Parepare melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat, Jumat (20/9/2019). Pertemuan itu dilakukan di ruangan aula rumah sakit bertipe B tersebut.

Kepala Bidang Perencanaan dan Litbang RSUD Andi Makkasau, Muh Arifin Abubakar mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka memperkuat kemitraan dengan berbagai lapisan masyarakat.

"Selain menjadi wadah untuk menyampaikan capaian-capaian, dan evaluasi program kerja dalam rangka pelayanan," jelasnya.



Melalui pertemuan dengan para tokoh masyarakat tersebut, sambung Arifin, manajemen RSUD Makkasau sekaligus membuka keran bagi peserta kegiatan untuk memberi masukan dan saran.

"Selain kita beri gambaran pula terkait kinerja dalam bidang pelayanan. Dan ini juga menjadi acuan kami dalam menyusun program kerja ke depannya," papar Arifin yang juga Plt Wadir Administrasi Umum dan Keuangan RSUD Andi Makkasau.

Sementara itu, Kepala Sub Bidang Humas Infokom RSUD Andi Makkasau, Farida menjelaskan, pihaknya senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan dari waktu ke waktu. Bahkan, katanya, 80% masyarakat Parepare puas dengan pelayanan rumah sakit, dan semua sudah sesuai SOP.

"Masukan sekecil apapun akan menjadi motivasi kami untuk melakukan pembenahan. Kami optimis pelayanan dapat lebih baik ke depannya," tandasnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif