Deklarasi Benelli Owner Chapter Parepare Ditandai Peluncuran Keeway V250Fi

Jum'at, 29 Januari 2021 - 17:01 WIB
loading...
Deklarasi Benelli Owner Chapter Parepare Ditandai Peluncuran Keeway V250Fi
Peluncuran Keeway V250Fi oleh Kalla Kars, yang merupakan rangkaian deklarasi Benelli Owner Celebes (BOC) Chapter Kota Parrepare. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Benelli Owner Celeber (BOC) Chapter Kota Parepare menggelar deklarasi di Bukit Amaish Cafe & Resto Parepare, Jumat (29/01/2021). Deklarasi dirangkaikan peluncuran Keeway V250Fi.

BOC Chapter Parepare , terbentuk menyusul semakin tingginya jumlah pecinta Benelli di Parepare.



Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan mengatakan, dengan hadirnya Keeway V250Fi yang resmi mengaspal di Parepare, pihaknya berharap bisa menambah varian khususnya kendaraan bermotor.

"Tentunya yang bisa menghibur dan bisa menambah koleksi biker di Parepare," katanya.

Fery menjabarkan, Keeway V250Fi Kars merupakan brand teregistrasi di Hongaria melalui Benelli Motor Indonesia sebagai pembuka tahun 2021.

"Motor cruiser ini pun sudah bisa dipesan seluruh jaringan Kalla Kars yang ada di Sulawesi. Kehadiran motor ini bakal meramaikan pasar segmen cruiser dengan segudang fitur yang tiada banding di kelasnya," paparnya.



Keeway V250Fi, tambah Fery, merupakan motor modern cruiser pertama di Indonesia saat ini yang menggunakan belt menghubungkan mesin dengan poros roda belakang di kelasnya, yaitu mesin 250cc, 2 silinder dengan transmisi lima percepatan.

"Umumnya kelas ini menggunakan rantai besi. Belt system umumnya ditemukan pada motor gede dengan mesin di atas 1.000 cc," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)