alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Menang Undian Simpedes BRI Pangkep, Suardi Bawa Pulang Honda Mobilio

Muhammad Subhan
Menang Undian Simpedes BRI Pangkep, Suardi Bawa Pulang Honda Mobilio
Penyerahan hadiah utama berupa satu unit mobil mobilio kepada nasabah yang beruntung di Kabupaten Pangkep. Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan

PANGKEP - BRI Cabang Kabupaten Pangkep membagi-bagikan sejumlah hadiah kepada nasabah dalam agenda undian panen hadiah Simpedes periode Maret-Agustus 2019, Jumat (20/9/2019). Pengundian hadiah dilakukan di Kompleks Pasar, Pangkajene.

Ada sejumlah hadiah menarih yang dibagikan kepada nasabah yang beruntung. Seperti mesin cuci, kulkas, payung, televisi, dan sepeda motor. Sementara hadiah utama adalah satu unit mobil mobilio, yang jatuh ke tangan Suardi, nasabah unit Tonasa.

Pimpinan Cabang BRI Kabupaten Pangkep, Adi Nugroho menjelaskan, pelaksanaan pengundian hadiah bagi nasabah BRI Kabupaten Pangkep ini untuk periode Maret-Agustus. Pengundian kata dia, dilakukan secara acak menggunakan sistem komputeriasi.



"Semakin banyak saldo nasabah, maka peluang memperoleh undian hadiah lebih besar, karena mendapatkan kupon lebih banyak. Setiap nasabah berpeluang mendapatkan beragam hadiah yang kami siapkan, sehingga kita berharap masyarakat dapat terus meningkatkan saldo tabungannya," ucapnya.

Sementara itu, Plh Sekda Pangkep, Jumliati mengaku sangat mengapresiasi pelayanan BRI yang terus membantu masyarakat dalam perputaran roda perekonomian di Kabupaten Pangkep ini.

"Tentu kehadiran BRI sangat membantu masyarakat, apalagi BRI terus meningkatkan pelayanan hingga ke daerah dan kampung yang jauh dari kota," imbuhnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook