alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

3 Bakal Calon Bupati Maros Siap Mendaftar di Partai Golkar

Najmi Limonu
3 Bakal Calon Bupati Maros Siap Mendaftar di Partai Golkar
3 Kandidat bakal calon bupati Maros siap mendaftar di Partai Golkar. Foto: Sindonews/Ilustrasi

MAROS - 3 bakal calon bupati Maros siap mendaftar di partai Golkar, setelah DPD II Partai Golkar Maros juga membuka penjaringan pendaftaran bakal calon Bupati yang dimulai Sabtu besok.

Ketua DPD II Golkar Maros HA Patarai Amir mengatakan, pendaftaran bakal calon Bupati dibuka tidak hanya bagi kader golkar tapi juga terbuka untuk umum.

“Bukan hanya internal Golkar boleh daftar, tapi juga kalangan eksternal juga bisa daftar. Pengambilan formulir dan pengembalian formulir akan dibuka sampai tanggal 27 September mendatang,” ujar Patarai Amir.



Beberapa bakal calon Bupati kata Patarai sudah mengkonfirmasi akan datang mengambil formulir pada hari pertama dibukanya pendaftaran.

“Yang sudah konfirmasi akan datang hari Sabtu Chaidir Syam, Suhartina Bohari dan Andi Ilham Najamuddin,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Patarai juga menyebut dirinya sebagai Ketua Golkar juga mengikuti prosedur Golkar dengan ikut mendaftar pada Kamis mendatang.

Sementara Ketua Tim Penjaringan, Anwar Abdullah mengatakan tak ada syarat khusus dalam penjaringan ini. Dalam pendaftaran ini syaratnya cukup datang mengambil formulir dan melengkapi berkas yang dipersyaratkan saat pengembalian formulir.

Sekadar diketahui di DPRD Maros, Partai Golkar Maros merupakan partai pemenang dengan perolehan kursi tujuh kursi. Sehingga tanpa berkoalisi, Golkar dipastikan bisa mengusung kandidatnya dalam Pilkada Maros.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif