Barcelona Terhindar Lawan Berat di Perempat Final Copa del Rey

Jum'at, 29 Januari 2021 - 19:58 WIB
loading...
Barcelona Terhindar Lawan Berat di Perempat Final Copa del Rey
Lionel Messi dkk setelah laga melawan Granada di La Liga./foto/sport.es
A A A

MADRID - Barcelona terhindar dari lawan berat pada pertandingan perempat final Copa del Rey . Mereka hanya akan bertemu dengan Granada di Stadion Nuevo Los Carmenes pada 3 Februari mendatang. Kepastian ini didapat setelah Federasi Sepak Bola Spanyol menggelar undian secaradaring di kantor mereka.

Undian ini terbilang menguntungkan karena Barca terhindar dari Sevilla, Villareal serta Athletic Bilbao yang diprediksi bisa mengubur ambisi tim asuhan Ronaldn Koeman di ajang Copa. Sevilla akan bertemu tim Segunda Division Almeria di Juegos Mediterráneos. Villareal menghadapi Levante dan Athletic dijamu Real Betis.



Dari sisi pertemuan, Granada jelas lawan yang relatif ringan untuk Blaugrana. Pada pertemuan terakhir di Primera Liga atau La Liga, Barcelona menang dengan skor telak 4-0. Kekalahan tim berjuluk Nazaries itu ditentukan Antoine Griezmann dan Lionel Messi. Kedua pemain tersebut masing-masing menciptakan dua gol. Jika ada yang harus diwaspadai adalah potenti kejutan dari Granada.

Tahun lalu, mereka berhasil menembus babak semifinal sekaligus menjadi catatan terbaik sejak 1958 saat menjadi runner up. Catatan tersebut berbeda jauh dengan Barca yang mengantongi 30 gelar dan terakhir kali merasakan gelar pada 2017/2018. Pada periode 2018/2019, mereka melangkah ke final tapi dikalahkan Valencia 1-2 dan sedangkan di 2019/2020 di perempat final karena kalah dari Athletic Bilbao 1-0. "Hal terpenting adalah selalu lolos, tapi kami tidak bisa bahagia karena kami telah mencetak gol," seperti dilansir dari Marca,

Hasil Undian Perempat FInal Copa del Rey

Granada CF vs FC Barcelona, Stadion Nuevo los Cármenes
Real Betis vs Klub Atletik, StadionBenito Villamarín
Levante vs Villarreal, StadionCiutat de València
Almería vs Sevilla FC, StadionStadion Mediterranean Games
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3169 seconds (0.1#10.140)