alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Berdedikasi di Dunia Pendidikan, Rektor UNM Raih Penghargaan dari IGI

Tim Sindonews
Berdedikasi di Dunia Pendidikan, Rektor UNM Raih Penghargaan dari IGI
Rektor UNM Prof Husain Syam menerima penghargaan dari IGI di JCC, belum lama ini. Foto: Istimewa.

JAKARTA - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam, meraih penghargaan dari Ikatan Guru Indonesia (IGI). Husain diganjar penghargaan lantaran dinilai memiliki dedikasi yang amat tinggi pada dunia pendidikan.

Husain menerima secara langsung penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia dari IGI di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (20/9/2019). Penghargaan diberikan dalam rangkaian Global Educational Supplies & Solutions (GESS) Indonesia dan diserahkan oleh Ketua Umum IGI, Muhammad Ramli Rahim.

Penghargaan ini diberikan ke Husain sebagai apresiasi atas dedikasinya di bidang pendidikan. Mantan Dekan Fakultas Teknik UNM ini diketahui menjadikan pendidikan sebagai salah satu program prioritas di kampus yang ia pimpin.



“Alhamdulillah penghargaan ini tidak hanya untuk personal saja, tapi untuk nama insitusi tercinta kita,” jelas guru besar pertanian ini, dalam keterangan persnya kepada SINDOnews, Sabtu (21/9/2019).

Sementara itu, Ketua Umum IGI, Muhammad Ramli Rahim, menuturkan penghargaan ini sebagai wujud terima kasih IGI terhadap tokoh-tokoh yang punya dedikasi dan perhatian tinggi pada pendidikan.

“IGI juga ingin membangun silaturahmi yang erat dengan siapapun yang punya visi terhadap pendidikan. Harapannya, mereka bisa mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang lebih berpihak lagi pada pendidikan,” pungkas dia.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif