alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Meriahnya Pameran Elektronik Sharp di Mall Panakukang

Suwarny Dammar
Meriahnya Pameran Elektronik Sharp di Mall Panakukang
Kemeriahan pameran 50 Years in Harmony Roadshow besutan PT Sharp Electronics Indonesia akhirnya akan dinikmati warna Kota Makassar. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Kemeriahan pameran ‘50 Years in Harmony Roadshow’ besutan PT Sharp Electronics Indonesia akhirnya akan dinikmati warna Kota Makassar. Pameran yang dipersiapkan spesial menyambut usia emas ke-50 tahun ini hadir di Mall Panakukang, Makassar hingga 22 September 2019, besok.

Assistant General Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia, Agus mengatakan Makassar yang ditunjuk sebagai kota terakhir akan memberikan keseruan tak kalah megah dari empat kota sebelumnya, yaitu Medan, Jakarta, Surabaya, dan Samarinda.

"Di Makassar, kami menggandeng Alaska dan siap menghadirkan pameran produk-produk Sharp Indonesia dengan harga spesial. Jangan lewatkan demo memasak bersama Chef Nicky Tirta yang akan membagikan resep mudah dan sehat dengan produk-produk small home appliances kami, merasakan kualitas gambar jernih dari TV Aquos 8K, hingga memenangkan hadiah utama kami yang spektakuler. Kami ingin Kota Makassar jadi penutup manis untuk pameran ‘50 Years in Harmony Roadshow’," tukasnya kepada SINDOnews, Sabtu (21/09/2019).



Kata Dia Pameran ‘50 Years in Harmony Roadshow’ menawarkan segudang hiburan baik berupa instalasi hingga kegiatan yang dikolaborasikan dengan promosi belanja menggiurkan bagi masyarakat Makassar.

Berbeda dari pameran biasanya, lanjutnya pameran ini terasa spesial dengan tampilan yang semakin mewah dengan dominasi warna hitam dan emas yang merepresentasikan usia yang akan dicapai Sharp Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat khususnya di lima kota yang menjadi tujuan pameran ‘50 Years in Harmony Roadshow’. Senang sekali kami bisa berinteraksi lebih dekat dan menghibur mereka,” pungkas Agus.



(sss)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif