alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Serunya Uji Nyali Trek Terjal Rider Pemasyarakatan di Bili-bili

Sri S Syam
Serunya Uji Nyali Trek Terjal Rider Pemasyarakatan di Bili-bili
Sejumlah titik di area wisata Kota Makassar dan Gowa disisir para penggila lintas terjal komunitas motor trail jajaran Pemasyarakatan. Foto : Istimewa

SUNGGUMINASA - Sejumlah titik di area wisata Kota Makassar dan Gowa disisir para penggila lintas terjal komunitas motor trail jajaran Pemasyarakatan. Kegiatan yang berlangsung Sabtu (21/09/2019) pagi tadi ini digagas Komunitas Motor Trail de' Rusa (Rutan Makassar dan Samsat).

Kepala Rutan Kelas I Makassar, Mujiarto mengatakan bahwa jumlah peserta sebanyak 52 orang berasa dari berbagai klub daerah, yakni Jentrack (Jeneponto Trac), Bone, Mandora (Mandor Penjara) dari Bone, REF (Rutan Enrekang Family), Rustrac (Rutan Soppeng Trac), serta de' Rusa (Rutan Makassar dan Samsat) selaku tuan rumah.

"Adventure kali ini merupakan event yang baru dilaksanakan lintas daerah. Selain menyalurkan hobi, kami ingin mempererat tali silaturrahmi serta mengenalkan keindahan Kota Makassar dan Gowa kepada komunitas Trail di luar daerah," ujarnya Mujiarto kepada SINDOnews.



Sementara itu sebelum menjajal arung terjal, Koordinator pelaksana, Ilham tak lupa mengingatkan agar peserta senantiasa menjaga keamanan dalam berlalu lintas.

"Kepada seluruh peserta agar memperhatikan keselamatan berkendara. Saling memperhatikan dan tidak ada yang saling kebut-kebutan selama masih di jalan raya, boleh kebut-kebutan kalau sudah di arena adventure," pintanya.

Rute yang ditempuh dalam trail adventure ini yakni menuju Tanjakan 33, Turunan pocong, dan finish di Bili-bili, Gowa.



(sss)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif