alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kopdarnas MBCI: Berkendara, Berwisata dan Berdonasi

Marhawanti Sehe
Kopdarnas MBCI: Berkendara, Berwisata dan Berdonasi
Pembagian paket sembako yang merupakan salah satu rangkaian kopdarnas Mandiri Bikers Club Indonesia (MBCI). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Kopdarnas (Kopi Darat Nasional) bersama stakeholder yang merupakan agenda rutin kumpul bersama club bikers Bank Mandiri yakni Mandiri Bikers Club Indonesia (MBCI) kembali digelar.

Kali ini MBCI Makassar menjadi tuan rumah dan mengajak 300 anggota MBCI asal Semarang, Surabaya, Solo, Bali, Pinrang, Toraja, Takalar, dan Balikpapan, serta stakeholder dari Polda dan Kalla Group berkendara menuju destinasi wisata Tanjung Bira di Kabupaten Bulukumba tanggal 21 dan 22 September.

Selain berkendara dan berwisata di kabupaten Bulukumba, Kopdarnas bersama Stakeholder ini juga dirangkaikan dengan bakti sosial yakni penyerahan 107 paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Bira Kecamatan Bonto Bahari.



Regional CEO X/Sulawesi dan Maluku Bank Mandiri, Angga Erlangga Hanafie mengatakan tujuan Kopdarnas bersama Stakeholder ini adalah mempererat tali silaturahmi dan saling mengenal lebih dekat dengan para anggota MBCI dan stakeholder.

"Tujuannya sebenarnya ingin mempererat tali silaturahmi, dan membuat jadi guyub, sehingga di lapangan saling mengenal, saling menghargai, karena biasanya jiwa para bikers itu keguyuban, kekeluargaan dan brother hood jadi biar hubungan kerjaan membangun suatu daerah kita memiliki satu keguyuban yang sama," kata Angga, sapaan akrabnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook