Aras dan Imam Kompak Belum Bersikap Soal Muswil PPP Sulsel

Sabtu, 30 Januari 2021 - 08:28 WIB
loading...
Aras dan Imam Kompak Belum Bersikap Soal Muswil PPP Sulsel
Dua nama yang menguat untuk maju di Muswil PPP Sulsel masih belum bersikap. Foto: Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Dua nama yang menguat menjadi Ketua DPW PPP Sulsel yakni Muh Aras sebagai petahana dan Imam Fauzan Amir Uskara sebagai Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, belum bersikap terkait Muswil yang akan digelar tahun ini.

Muh Aras kembali menguat sebagai calon Ketua DPW PPP Sulsel , usai namanya tak masuk dalam struktur kepengurusan DPP. Hanya nama Amir Uskara yang dipercaya sebagai Wakil Ketua Umum DPP PPP.

Padahal nama Aras dan Amir sudah masuk dalam formatur. "Iya, saya tak masuk dalam kepengurusan DPP," kata Aras saat dihubungi Jumat (29/1/2021) kemarin.



Situasi ini membuat Aras berpeluang kembali menahkodai PPP Sulsel . Hanya saja anggota DPR RI itu belum mau berkomentar banyak.

"Saya juga belum tahu bagaimana (maju atau tidak). Nanti kita lihat perkembangan ke depan," ucap Aras.

Sementara itu, Imam Fauzan juga bersikap sama. Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini mengaku juga belum mengambil langkah konkrit ke depan.

Padahal sebelumnya, beberapa dukungan sudah mulai mengalir ke Imam Fauzan untuk memimpin DPW PPP Sulsel . Seperti dorongan dari Ketua DPC PPP Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim dan Ketua PPP Bulukumba, Askar HL.



"Kalau wacana, belum bisa dipastikan (maju atau tidak). Yang pastinya, untuk saat ini saya belum bersikap," kunci Imam.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3861 seconds (0.1#10.140)