alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Icardi Ungkap Alasannya Hengkang dari Inter ke PSG

Agus Nyomba
Icardi Ungkap Alasannya Hengkang dari Inter ke PSG
Bintang PSG Mauro Icardi saat latihan bersama klub raksasa Prancis tersebut. Foto: Istimewa

PARIS - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi mengungkapkan alasanya hengkang dari Inter Milan dan bergabung dengan raksasa Prancis tersebut.

Ia mengaku, ingin memenangkan gelar bersama juara Ligue 1 Paris Saint-Germain musim depan.

Icardi pindah ke PSG dengan status pinjaman selama musim awal, dengan raksasa Prancis itu dilaporkan memiliki opsi untuk membeli striker seharga 70 juta Euro.



Pemain berusia 26 tahun, yang tiba di Inter dari Sampdoria pada 2013, mencetak 111 gol Serie A dan 124 gol di semua kompetisi menjadi yang kedelapan dalam daftar sepanjang masa Nerazzurri.

Icardi - dicopot dari kapten Inter musim lalu dan dibekukan oleh pelatih kepala Antonio Conte - sehingga menjadi waktu yang tepat untuk meninggalkan San Siro.

"Saya datang ke sini untuk bermain," kata Icardi kepada Canal +.

"Jika Anda datang dengan opsi untuk membeli, Anda tahu pemain harus memberikan yang terbaik untuk memastikan klub memutuskan untuk membelinya langsung. Kami akan melihat apa yang terjadi musim panas mendatang," lanjutnya.

"Saya berada di tahun ketujuh saya di Inter dan impian saya adalah bermain di Liga Champions bersama Inter, yang saya lakukan musim lalu, tetapi kami tidak pernah memenangkan apa pun," katanya.

"Saya pikir sudah tiba saatnya bagi saya untuk pergi ke klub yang menang, klub yang bisa menantang dan memenangkan gelar. Sudah waktunya bagi saya untuk mulai menang," tukasnya.

"Yang benar adalah bahwa PSG adalah tim yang penuh dengan juara dan itulah yang saya inginkan," lanjutnya lagi.

Icardi melakukan debutnya dalam kemenangan 1-0 PSG atas Strasbourg pada 14 September sebelum memulai kemenangan Liga Champions 3-0 yang berkesan pekan lalu melawan Real Madrid.

Namun, pemain internasional Argentina melewatkan kemenangan akhir Minggu di Ligue 1 saingan Lyon.

"Orang-orang memanggil saya 'pembunuh' di area penalti. Saya selalu siap di kotak untuk mencetak gol," tambah Icardi.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook