alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ander Herrera Nilai Neymar Layak Menangkan Ballon d'Or

Agus Nyomba
Ander Herrera Nilai Neymar Layak Menangkan Ballon dOr
Penyerang PSG Neymar Jr melakukan celebrasi usai mencetak gol melawan Lyon dilanjutan Ligue 1. Foto: Istimewa

PARIS - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) kembali menjadi pahlawan kemenangan timnya, setelah berhasil mencetak gol penentu saat menantang Lyon pada di Ligue 1 dengan skor 0-1.

Hasil ini membuat penyerang asal Brasil tersebut telah membuktikan kualitas, setelah laga sebelumnya ia juga mencetak gol aktobatik untuk klub raksasa Prancis ini.

Dengan kualitas yang dimilikinya, Gelandang baru PSG Ander Herrera mendukung Neymar untuk memenangkan Ballon d'Or satu hari nanti.



Meski sebelumnya Pemain depan itu sangat terkait dengan kembalinya ke Barcelona selama jendela transfer, tetapi akhirnya tinggal di Paris dan telah membintangi kemenangan timnya.

Herrera, yang tiba di PSG pada bulan Juli, yakin pemain internasional Brasil itu adalah pemenang Ballon d'Or di masa depan.

"Saya senang bermain dengan Neymar. Saya tidak akan membicarakan jendela transfernya," kata gelandang itu, melalui L'Equipe.

"Sekarang, Neymar bersama kami. Dia adalah pemain fantastis yang bisa meraih Ballon d'Or musim ini, dalam setahun, dalam dua tahun," kata mantan pemain Manchester United tersebut.

Pada laga tersebut Herrera tampil sebagai starter, sebelum di babak kedua dia digantikan oleh Veratti di lini tengah.

"Kami sangat bahagia. Saya harap dia bisa bermain seperti itu sepanjang musim," jelasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook