alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kalah dari Semen Padang, PSM Belum Lepas dari Kutukan Laga Tandang

Ahmad Muhaimin
Kalah dari Semen Padang, PSM Belum Lepas dari Kutukan Laga Tandang
Pertandingan antara Semen Padang dan PSM Makassar berakhir dengan skor 2-1. Foto: SINDOnews/Ilustrasi

MAKASSAR - PSM Makassar belum bisa lepas dari "kutukan" laga tandang di Liga 1 2019. Menantang tuan rumah Semen Padang (SP), PSM Makassar menyerah 1-2.

Kekalahan atas Semen Padang memperpanjang catatan minor PSM Makassar saat menjalani laga tandang. Selama Liga 1 2019, pasukan Darije Kalezic belum pernah mencicipi kemenangan. Di mana, PSM Makassar tiga kali meraih hasil seri, dan lima kekalahan.

Dalam pertandingan itu, dua gol kemenangan tuan rumah diboyong Flavio Bek Junior (45+4) dan Vanderlei (89). Sementara gol semata wayang PSM Makassar dicetak Ferdinand Sinaga dari kemelut di depan gawang Teja Paku Alam.



Selain menelan kekalahan, PSM Makassar harus rela kehilangan dua kiper akibat cedera. Rivky Mokodompit cedera dan harus keluar usai bertabrakan dengan Karl Max di menit ke-35.

Hery Prasetyo yang masuk menggantikan Rivky, belakangan harus ditarik keluar lantaran cedera. Hery cedera usai bertabrakan dengan bek PSM Makassar, Abd Rahman.

Posisi Hery kemudian digantikan oleh Zulham Zamrun.

Dengan kekalahan ini, posisi PSM Makassar di klasemen tertahan di peringkat kesembilan dengan 27 poin. Sementara posisi Semen Padang tetap tak berubah di dasar klasemen dengan 15 poin.

"Kami kalah 2-1 dan pulang tanpa poin dari Padang, serta kehilangan 2 penjaga gawang dan cedera pemain nomor 10," tulis CEO PSM Makassar di sosial medianya usai timnya kalah 1-2 dari Semen Padang.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook