alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Fit and Proper Test di PDIP, Hamzah Pangki Pertegas Komitmen

Eky Hendrawan
Fit and Proper Test di PDIP, Hamzah Pangki Pertegas Komitmen
Hamzah Pangki saat mengikuti fit and proper test di PDIP Sulsel, Senin (23/9/2019). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Bakal calon Bupati Bulukumba, Andi Hamzah Pangki mengikuti fit and propertest di DPD PDI Perjuangan Sulsel, jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Senin (23/9/2019). Tahapan itu menjadi ajang bagi Hamzah mempertegas komitmen bersama PDIP.

Hamzah mengatakan, bahwa fit and proper test yang dilakukan PDIP merupakan langkah apresiasi untuk membangun komitmen dirinya untuk membangun Kabupaten Bulukumba bersama partai yang dinakhodai Megawati Soekarnoputri.

"Fit and proper test ini merupakan rangkaian seleksi bagi tim penjaringan. Ini tentu patut kita apresiasi agar setiap calon dapat menyamakan persepsi dalam membangun daerah bersama partai," katanya.



Hamzah meyakini jika PDIP akan mendorong calon yang memiliki kapasitas, kapabilitas, dan komitmen tegas. Sehingga proses penjaringan yang dilakukan PDIP akan diikutinya hingga ada keputusan yang dikeluarkan.

"Kami yakin kalau PDIP akan mengusung kandidat yang punya komitmen tegas. Maka dari itu kita akan ikut seluruh tahapan penjaringan PDIP," terang Ketua Golkar Bulukumba ini.

Selain PDIP, Hamzah juga mengincar sejumlah partai seperti Nasdem dan Golkar. Hamzah sendiri akan berebut rekomendasi Golkar dengan kader lainnya seperti, H Abu Talib, dan Jamaluddin M Syamsir.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook