Lebih dari 1.000 Orang Ikuti Rapid Test Gratis OASE

Sabtu, 16 Mei 2020 - 14:52 WIB
loading...
Lebih dari 1.000 Orang Ikuti Rapid Test Gratis OASE
Petugas melakukan rapid test terhadap salah seorang warga. Rapid Test Gratis ini diselenggarakan oleh OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Kabinet Kerja). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Hari pertama ' Rapid Test Gratis' yang diselenggarakan oleh OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Kabinet Kerja) begitu banyak mendapat apresiasi dari masyarakat.

Sabtu (15/5/2020) pagi, bertempat di Gedung Puri Ardhya Garini Halim Perdanana Kusuma, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto bersama dengan beberapa pengurus OASE meninjau kegiatan tersebut. Tampak para petugas medis melaksanakan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah melaksanakan Rapid Test Covid-19.

Adapun prosedur yang dilakukan jika hasil reaktif, segera dilakukan PCR Swab Test di RSAU Esnawan Antariksa. "Tentunya pemeriksaan ini bentuk nyata kepedulian OASE dan Dharma Pertiwi untuk memutus rantai penularan Covid-19, karena dibutuhkan kesadaran dan kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga Indonesia dari penyebaran Covid-19 yang lebih luas," terang Kepala Rumah Sakit Angkatan Udara Dr. Esnawan Antariksa Kolonel Kes dr. Mukti Arja Berlian, selaku Panitia pelaksana kegiatan ini. ( ).

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari masyarakat. Lebih dari 1.000 peserta turut mengikuti rapid test tersebut. Tak hanya itu, dalam kegiatan ini juga OASE membagikan vitamin untuk meningkatkan imun tubuh.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)