alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pucuk Pimpinan PDAM Kota Makassar Resmi Berganti

Tim Sindonews
Pucuk Pimpinan PDAM Kota Makassar Resmi Berganti
Suasana serah terima jabatan Direktur Utama PDAM Makassar yang digelar di kantor pusat PDAM Jalan Dr Sam Ratulangi Makassar, Rabu, (25/09/2019). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Direktur Utama Perum Daerah Air Minum (PDAM) Makassar resmi berganti, serah terima jabatan dilaksanakan di Kantor Pusat PDAM di Jalan Dr Ratulangi, Rabu, (25/09/2019).

Pelaksana Tugas Direktur Utama Hamzah Ahmad menggantikan Haris Yasin Limpo yang sebelumnya menjabat sebagai direktur umum, di perusahan daerah ini selama empat tahun lamanya.

Haris Yasin Limpo mengatakan, acara sangat bermakna karena sebagai penanda berakhirnya masa jabatannya yang selama 4 tahun diemban bersama 3 Direksi lainnya, yakni, Arifuddin Hamarung (Dirum), Kartia Bado (Dirtek) dan Irawan Abadi (Dirkeu).



"Tak lupa saya menyampaikan terima kasih kepada semua pegawai yang telah bekerjasama saling membantu dalam menghadapi segala persoalan, dan bahu membahu untuk mencapai tujuan sesuai target yang direncanakan," katanya.

Sementara Plt Dirut, Hamzah Ahmad mengatakan, hari ini adalah hari yang sangat berkesan dimana ada serah terima jabatan yang merupakan tradisi baru dan tidak pernah ada sebelumnya.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Direksi lama atas segala kerja kerasnya membangun perusahaan ini," katanya.

"Mari kita tetap menjalin silaturrahim dan kerjasama serta akan tetap melakukan sharing jika ada hal penting," tambahnya.

Selain itu dirinya juga mengatakan PDAM harus menunjukkan bahwa bisa dan mampu untuk menjadi Perusahaan yang maju dan unggul.

"Bekerja dan bekerja merupakan kunci dari keberhasilan, tidak usah ada sekat-sekat, tetaplah kompak dan saling membantu," ungkapnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook