Kaswadi Razak Jadi Orang Pertama di Soppeng Disuntik Vaksin Covid-19

Senin, 01 Februari 2021 - 10:39 WIB
loading...
Kaswadi Razak Jadi Orang Pertama di Soppeng Disuntik Vaksin Covid-19
Bupati Kabupaten Soppeng, Kaswadi Razak disuntik vaksin Covid-19 di puskesmas Salotungo, Senin (1/2/2021). Foto: Humas Pemkab Soppeng
A A A
SOPPENG - Bupati Kabupaten Soppeng , HA Kaswadi Razak menjadi orang pertama di Kabupaten Soppeng yang disuntik vaksin Covid-19 dalam pencanangan vaksinasi tingkat Kabupaten di puskesmas Salotungo, Senin (1/2/2021).



Sebelum disuntik vaksin , Bupati terlebih dahulu mengikuti sejumlah tahapan. Seperti pendaftaran, screening, dilanjutkan pemberian vaksin kemudian pencatatan dan pelaporan. Setelah pemberian vaksin, diberikan kartu vaksinasi Covid-19 sebagai tanda bukti.

Pada kesempatan ini, petugas medis mengarahkan Bupati Soppeng untuk melakukan pengecekan lanjutan pada tanggal 15 Februari mendatang. Pengecekan itu untuk memastikan apakah ada gejala yang dialami setelah penyuntikan vaksin.

Semua yang telah melakukan penyuntikan vaksin memasuki ruangan pemantauan/edukasi selama 30 menit untuk memastikan bahwa vaksin ini aman serta tidak ada keluhan yang dialami setelah penyuntikan.



Penyuntikan vaksin Covid-19 dilanjutkan kepada para anggota Forkopimda dan para pejabat eselon lingkup Pemkab Soppeng .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)