Pembobol Konter Ponsel di Makassar Dibekuk Polisi saat Tertidur Pulas

Senin, 01 Februari 2021 - 11:01 WIB
loading...
Pembobol Konter Ponsel di Makassar Dibekuk Polisi saat Tertidur Pulas
Reski alias Ekki (merah) didatangi aparat kepolisian di kamar tidurnya, Senin (1/2/2021) dini hari. Foto: iNews/M Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Aparat kepolisian dari Resmob Polsek Panakkukang membekuk seorang pria bernama Reski alias Ekki, warga Jalan Angkasa, Kota Makassar, Senin (1/2/2021) dini hari.

Reski diamankan saat sedang tertidur pulas. Ia diamankan atas dugaan pembobolan konter ponsel tak jauh dari rumahnya beberapa waktu lalu. Ia menggondol ratusan voucer pulsa dan kuota internet, uang tunai, dan dua ponsel.



Dalam pengakuannya kepada polisi, Reski merusak CCTV di lokasi kejadian dan mengambil memorinya. Langkah itu ia lakukan untuk menghilangkan barang bukti .

"Saya juga rusak CCTV dan ambil memori dari kamera itu," kata Ekki di Kota Makassar, Sulsel, Senin pagi.



Upaya Reski merusak CCTV berhasil membuat polisi kesulitan menemukannya. Namun identitas pelaku diketahui setelah ada informasi dari seorang warga terkait kasus pencurian ini.

Dalam kasus ini, Reski beraksi bersama rekannya, yang kini dalam pengejaran polisi. Sementara Reski diamankan di Mapolsek Panakkukang untuk menjalani proses hukum dan pemeriksaan penyidik.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)